Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aparat Kepolisian Kembali Amankan Satu Orang Terduga Teroris

Medan ׀ suaraburuhnasional.com – Pihak kepolisian kembali mengamankan satu orang terduga pelaku terorisme di Jalan Jermal VI Kelurahan Den...



Medan ׀ suaraburuhnasional.com – Pihak kepolisian kembali mengamankan satu orang terduga pelaku terorisme di Jalan Jermal VI Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media online suaraburuhnasional.com di lokasi menyebutkan terduga teroris diketahui bernama Diki Ermawan Umar (26 Tahun) warga Jalan Jermal VI Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, dan terduga teroris tersebut sudah dibawa olah aparat kepolisian Mako Mapolda Sumut.

Terduga teroris tersebut diketahui sehari-harinya berjualan es tebu di Jalan Jermal VII, dan pihak kepolisian sudah lama mencurigai gerak gerik pelaku, dan akhirnya diamankan di lokasi tempat pelaku berjualan.






Kemudian aparat gabungan kepolisian dan tim gegana membawa pelaku ke kediamannya di Jalan Jermal VI untuk melakukan pengeledahan, dan berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa peralatan untuk merakit bom. (Mukmin)

No comments