Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dana Desa Tak Transparan, Warga Beringin Jaya Surati DPRD Madina dan Instansi Terkait

Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Pengelolaan Dana Desa yang tidak transparan, membuat warga lingkungan Tomuoan, Desa Beringin Jaya Kecama...



Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Pengelolaan Dana Desa yang tidak transparan, membuat warga lingkungan Tomuoan, Desa Beringin Jaya Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melayangkan surat pengaduan ke DPRD Madina.

Hal ini dibenarkan Anggota Komisi 1 DPRD Madina, Asmaruddin Nasution,"kami telah menerima surat pengaduan warga Desa Beringin Jaya pada Rabu sore (5/11/2019), dan surat sudah diterima Ketua DPRD Madina, seterusnya kami akan menindaklanjuti laporan warga Beringin Jaya ini,"kata Asmaruddin Nasution di ruang kerjanya.

Sementara warga yang diwakili warga lingkungan Tomuoan Desa Beringin Jaya, Abed Manullang mengatakan,”kami berharap kepada DPRD Madina, Kejari dan Inspektorat Madina  agar memproses dan memanggil Kepala Desa Beringin Jaya.

Karena menurut kami kinerja Kepala Desa Beringin Jaya sudah tidak ada transparansi dan koordinasi dengan BPD Desa Beringin Jaya tentang pengelolaan ADD dan DD,"ungkap Manullang. (Mn)

No comments