Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


DPD II GPN Madina : Pemuda Indonesia Sedang Diuji

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dewan pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara Kabupaten Mandailing Natal (DPD II GPN Madina) saat ...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dewan pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara Kabupaten Mandailing Natal (DPD II GPN Madina) saat berdiskusi di sekretariat GPN Madina Ketua Umum Takdir Siregar SH mengutarakan,”melihat kondisi kepemudaan saat ini kita harus bijak menyikapi segala sesuatu karena pemuda kita sedang diuji dengan kondisi KNPI di pusat hingga tiga kepemimpinan/tigalisme,”katanya, Minggu (3/11/2019).

Saat berdiskusi di sekretariat GPN Madina Takdir Siregar SH juga mengungkapkan di saat hari Sumpah Pemuda kemarin yang bertema "Bersatu Kita Maju", tema besar itu diambil sudahlah sangat tepat melihat kondisi kepemudaan saat ini, bersatu kita maju kalau diartian cukup sempurna untuk menyatukan kepemudaan kita lagi.

Semoga di kepemimipinan atau kabinet baru ini kondisi kepemudaan bisa disatukan hingga kepemudaan kita di bawah satu komandan dengan islah hingga KNPI menjadi satu kepemimpinan hingga tema Hari Sumpah Pemuda dapat terwujud yang diperingati pada 28 Oktober 2019 lalu .

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 kemarin mengambil thema sentral "Bersatu Kita Maju", tema besar ini diambil Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh pemuda yang diikrarkan pada 1928, dalam sumpah pemuda.
bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita - cita bangsa, pemuda adalah aset bangsa yang diharapkan semangat juangnya untuk mempersatu sekaligus menjaga keutuhan NKRI dari dasar itulah kita sangat berharap semoga KNPI kembali di bawah satu komando/islah hingga pemuda kita menjadi kuat,”ujarnya. (Mn)

No comments