Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Pemuda LIRA Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dewan Pengurus Pemuda LIRA Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada pukul 15.28 Wib menyalur...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dewan Pengurus Pemuda LIRA Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada pukul 15.28 Wib menyalurkan bantuan kepada pihak korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kota Siantar Kabupaten Mandailing Natal diperkirakan pukul 16.30 Wib terjadinya kebakaran pada rumah warga Kelurahan Kota Siantar ada sebanyak sembilan rumah dan satu ruko, namun belum diketahui api berasal dari mana.

DPD Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal memberikan bantuan berupa beras mie instan kepada kelurga korban kebakaran pada Kelurahan Kota Siantar yang terjadi pada saat subuh si jago merah melalap rumah penduduk warga Kelurahan Kota Siantar Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah dikomfirmasi Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal membantu masyarakat adalah salah satu contoh bagi masyatakat Kabupaten Madina karena peningkatan sosial itu perlu, namun adalah langkah menuju kepedulian kita sesama umat muslim karena keperdulian adalah memberikan salah satu bantuan kepada warga korban kebakaran untuk saya berbuat dengan setulus hati.

Diharapkan para korban tidak bingung lagi kemana lagi mencari cari namanya masyarakat, kita harus terus membantu satu sama lainnya<”ujar Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal Andtez S Nasution pada awak pada saat memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Kota Siantar. (Mn)

No comments