Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


DPMPTSP Sergai Capai Peringkat Prima Pertama Se-Prov Sumut Tahun 2019

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Izin Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Serdang Bedagai men...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Izin Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Serdang Bedagai mendapatkan peringkat tertinggi dalam layanan penanaman modal tahun 2019 se- provinsi Sumatera Utara dengan nilai 345 melampaui kota Medan yang dengan nilai 337 di tingkat prima.

Hal tersebut dibenarkan Kadis DPMP2TSP Sergai Dingin Saragih,S.IP saat ditemui awak media di kantornya, Jumat (29/11/2019) pukul:14.25 Wib. "Peningkatan nilai pelayanan ini sebelumnya dikarnakan aparatur kita yang tetap selalu ramah dan pro aktif dalam melayani masyarakat yang datang mengurus di DPMP2TSP ini,sehingga setiap investor  yang datang melakukan penanaman modalnya tetap merasa puas",kata Kadis.

Aparatur kita juga harus terus dapat membangun karekter yang ramah, baik,dari segi pelayanan,pengurusan yang lebih cepat,pendanaan yang lebih murah,trasparansinya,maupun pengawasan atas laporan masyarakat,serta banyak lagi hal-hal lainnya yang harus dilakukan",ungkapnya lagi.

Kita juga selalu mengevaluasi pencapaian - pencapaian yang telah dicapai. "Dari hasil yang kita terima masyarakat tingkat kepuasan mencapai 84 persen.Sedangkan pada peningkatan jumlah investor baru dari tahun 2017 sampai dipenghujung tahun 2019 jumlahnya terus meningkat berkisaran 43 persen,"ungkapnya. Hal inilah menjadikan DPMP2TSP Sergai mendapatkan nilai tertinggi se - Provinsi Sumatera Utara.

“Saya akan terus dorong aparatur kita untuk tetap ramah dan pro aktif dalam mejalankan tugasnya sebagai pelayan publik agar investor terus bertambah untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Serdang Bedagai yang juga berimbas kepada meningkatnya lapangan kerja bagi masyarakat",harap Kadis. (Herry)

No comments