Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dua Ranperda Palas Disahkan Untuk Dibahas

Palas ׀ suaraburuhnasional.com - Dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kab. Padanglawas (Palas) disahkan DPRD Palas untuk dibahas, pad...



Palas ׀ suaraburuhnasional.com - Dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kab. Padanglawas (Palas) disahkan DPRD Palas untuk dibahas, pada rapat paripurna di aula gedung DPRD, Rabu (06/11/2019).

Berikut Ranperda yang diparipurnakan, penyerahan rancanganpenambahan modal terhadap Bank Sumut. Kemudian penyerahan berkas kebijakan umum rencana APBD (KUA) dan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD (PPAS) Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Palas Amran Fikal Siregar S.Sos Shi didampingi Wakil Ketua I H Irsan Bangun Harahap SE dan Wakil Ketua II Syahrul Hasibuan.

Paripurna dihadiri 29 Anggota DPRD termasuk pimpinan. Terlihat hadir dari eksekutif, Bupati Ali Sutan Harahap, Setdakab Arpan Nasution, S.Sos, para pimpinan OPD dan para camat se-Palas.

Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO), dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota dan pimpinan dewan yang sudah menerima dokumen untuk selanjutnya dibahas. Selanjutnya, kedua Ranperda Palas itu segera dibahas.

Sementara itu Sekdakab Palas Arpan Nasution meminta kepada seluruh OPD tidak meninggalkan daerah selama pembahasan R.APBD belum tuntas, kecuali ada ijin pimpinan Bupati. (MN.01)

No comments