Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kaum Milenial Mendukung Mahyuddin Nasution Jadi Calon Wakil Bupati Madina

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Mendengar beberapa para kaum Milenial menyampaikan inspirasi mereka saat diskusi bersama Wakil Ketu...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Mendengar beberapa para kaum Milenial menyampaikan inspirasi mereka saat diskusi bersama Wakil Ketua DPD II GPN Mandailing Natal (Madina) dan kaum milenial berharap Mahyuddin Nasution siap menjadi calon Wakil Bupati Madina pada pesta demokrasi mendatang,”ungkap kaum milenial, Jumat (29/11/2019).

Untuk itu dalam bursa bakal calon Bupati Madina yang dimana orang-orang hebat sudah mulai menyatakan maju ikut dalam kontes bursa pencalonan Pilkada 2020 yang akan datang masih didominasi oleh tokoh tokoh yang terbilang sudah tidak muda lagi, maka kaum milenial berharap wakil bupati dari kalangan kaum muda.

Salah satu tokoh muda yang begitu berpengaruh yang sudah sangat erat dengan sebutan tokoh pemuda milenialnya di Kab. Madina ini, beliau adalah Bung Mahyuddin Nasution menurut hemat kaum milenial beliau pantas maju jadi Wakil Bupati Madina ataupun juga mendampingi calon yang sudah menyatakan untuk maju di dalam Pilkada Madina 2020.

Melihat beliau itu nyata jiwa leadership milenialnya beliau tidak diragukan lagi, karena sudah saatnya negeri ini dipimpin oleh kaum milenial muda karena dengan orang-orang muda mempunyai jiwa leadership yang visioner untuk membangun negeri, kini contohnya sudah banyak kaum milenial yang menduduki beberapa jabatan strategis di kursi parlemen dan kursi menteri sebagai salah satu contoh yang masih hangat dalam ingatan kita Menteri Pendidikan sebagai menteri termuda dalam kabinet kerja jilid 2 yaitu Nadiem Makarim.

Keemasan negeri dan kepemimpinan politik sudah saatnya berada di tangan milenial. Cara pandang kaum muda milenial sangat unik. Mereka dengan cepat mampu memilah mana yang harus dilanjutkan dan mana yang harus disempurnakan. Sebab, gaya kepemimpinan pemerintah akan lebih bagus dan tentu perolehan suara elektabilitas pemuda dari penjuru sudut tiap daerah atau desa itu juga sangat berpengaruh melihat Mahyuddin Nasution sangat perduli untuk kemajuan Mandailing Natal.

Mahyuddin Nasution selaku tokoh pemuda Mandailing Natal yang lahir dan besar di Mandailing Natal saat ditanya kawan kawan kesiapannya menjadi Wakil Bupati Mandailing Natal di tahun 2020 mendatang Mahyudin menjawab kita sebagai pemuda melihat yang terbaik saja kalau masalah kesiapan saat ini masih sulit untuk menjelaskannya ungkapnya sambil tersenyum. (Mn)

No comments