Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab Labusel Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Labusel ׀ suaraburuhnasional.com - Adiy Parapat Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan H. Zainal...



Labusel ׀ suaraburuhnasional.com - Adiy Parapat Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan H. Zainal Harahap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Syahrian Purba dari Partai Gerindra resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk Periode 2019-2024.

Acara pelantikan dilaksanakan di ruang Serba Guna Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) pada Senin (11/11/19). Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung SH MM dalam kata sambutannya menyampaikan,”bahwa sesungguhnya Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah mitra kerja dan berkedudukan sejajar, mari bersama membangun Labuhanbatu Selatan yang kita cintai.

Dia juga berharap agar segera membentuk susunan alat perlengkapan DPRD Labuhanbatu Selatan mengingat banyaknya agenda yang akan dihadapi kedepan, selamat bekerja dan selamat berkarya tidak lagi terkotak oleh siapa yang memilih, terus berbenah diri dan meminta pendapat dari penegak hukum.




Keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan Pemkab Labuhanbatu Selatan bersama DPRD nya . "Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," himbau Wildan.

Terlihat kehadiran seluruh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada pelantikan itu bersama unsur Muspika dan Muspda, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, unsur KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan para Camat dan Lurah se-kabupaten Labuhanbatu Selatan Tim Penggerak PKK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, unsur Ormas dan OKP serta para wartawan dan masyarakat. (Ahyar)

No comments