Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua DPD KNPI Muhammad Hatta, ST : Melalui Tournament Dam Batu Gembira Terjalin Rasa Persaudaraan Antar Pemuda

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - "Tournament Dam Batu Gembira" kami gelar tidak lain untuk mengakrabkan antar OKP yang a...



Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - "Tournament Dam Batu Gembira" kami gelar tidak lain untuk mengakrabkan antar OKP yang ada di Kota Tebing Tinggi. "Hal ini akan berefek untuk menciptakan pemuda yang kondusif di Kota Tebing Tinggi dan bisa menjadikan Kota ini ke depannya menjadi Kota layak pemuda.

"Selain itu, kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menghindari para pemuda generasi bangsa dari segala bentuk penggunaan obat - obatan terlarang seperti Narkotika dan obat atau bahan berbahaya (Narkoba) termasuk minuman keras (miras).

Ungkapan tersebut di sampaikan Ketua DPD KNPI Kota TebingTinggi Muhammad Hatta, ST dalam kegiatan tournament Dam Batu Gembira memperebutkan piala Ketua DPD KNPI yang di gelar di Gedung KNPI Jalan Imam Bonjol, Sabtu (23/11/2019).

Hatta menambahkan, selain itu kegiatan Dam Batu Gembira yang di ikuti 24 team ini juga merupakan kegiatan yang familiar di kalangan pemuda, sementara pada kegiatan lain mungkin tidak melibatkan banyak pemuda untuk bermain.

"Hal yang paling fundamental dalam kegiatan tournament ini kata Hatta, untuk menghindari adanya perbedaan - perbedaan antar pemuda, sehingga tidak ada lagi perbedaan. "Semua pemuda khususnya pemuda Kota Tebing Tinggi harus berbaur menjadi satu," kata Hatta.




Hatta berharap, melalui kegiatan Dam Batu Gembira ini dapat terjalin rasa persaudaraan antar pemuda sehingga saling kenal antara satu dengan yang lainnya dan bisa menyatukan para pemuda Kota Tebing Tinggi.

Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kota (Pemko), untuk tetap melaksanakan kegiatan - kegiatan pemuda, memberikan bantuan dan arahan - arahannya kepada KNPI.  Di akhir acara, Ketua DPD KNPI Muhammad Hatta menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. (Alfian Haris)

No comments