Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ketua DPD Pemuda LIRA Kab. Madina Berikan Mandat Ke 6 Kecamatan

Panyabungan ׀ suaraburuhnadional.com - Dewan Pengurus Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan pemberian mandat oleh K...



Panyabungan ׀ suaraburuhnadional.com - Dewan Pengurus Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan pemberian mandat oleh Ketua Pemuda LIRA Kab. Madina Andrez S Nasution bersama Sekretaris Pemuda LIRA terus mengembangkan sayap agar para pemuda daerah kabupaten dapat bersatu untuk meningkatkan para pemuda di Kab. Madina.

Sayap ini akan terus berkembang demi pemuda daerah akan menjadi satu agar kesatuan dapat menjadi satu tujuan pada setiap putra menjadi lebih berguna demi masa depan generasi setiap pemuda Kab. Madina ini.

Namun hal ini terus dilakukan agar untuk para pemuda pemudi dapat merasakan bahwa pemuda pemudi bagi masyarakat sangatlah berguna dalam setiap kecamatan karena akan mengurangi seperti narkoba dan hal-hal lainnya, merubah pola pikir demi kemajuan para pemuda-pemudi khususnya di bumi gordang sebilan ini menghindari hal-hal buruk lainya.







Saat dikomfirmasi awak media saat memberian mandat di 6 kecamatan seperti Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Siabu, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan Kota Nopan serta Kecamatan Lembah Sorik Marapi, penyerahan mandat yang dikakukan oleh Ketua DPD Pemuda LIRA Andrez S Nasution didampingi oleh Sekretaris Pemuda LIRA Kab. Madina di 6 enam kecamatan secara bergilir, karena demi kemajuan para pemuda Kab. Madina agar perubahan untuk para pemuda daerah Madina.,”ujarnya. (Mn)

No comments