Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab Madina Dinakhodai M Syawaluddin

Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dengan berakhirnya masa jabatan Badan Pengurus Markas Cabang Lasakar Merah Putih (LMP) Kabupaten Mandail...



Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dengan berakhirnya masa jabatan Badan Pengurus Markas Cabang Lasakar Merah Putih (LMP) Kabupaten Mandailing Natal periode 2013- 2018, Badan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumatera Utara melakukan pembekuan Badan Pengurus Markas Cabang LMP Kab. Madina yang ditandai dengan Surat Keputusan No : 01/SK-P/MD/SU/XI/2019.

Untuk mengisi kekosongan Badan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab Madina dilakukan pergantian pucuk pimpinan Badan Pengurus Markas Cabang LMP Kab Madina ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan Badan Pengurus Markas Daerah LMP Provinsi Sumatera Utara  No 006/SK/MD-LMP/SU/X/2019. 

Dalam pergantian pucuk Pimpinan Markas Cabang LMP Kab Madina ini diberikan kepercayaan kepada M Syawaluddin sebagai Ketua Dewan Pengurus Markas Cabang LMP Kab Madina, Rudi Faisal selaku Sekertaris dan yang menduduki posisi Bendahara diamanatkan kepada Mhd Ali Ikhsan untuk menjalankan roda organisasi sebagaimana telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LMP, Jeffry Barata Lubis diberikan amanah Sebagai Ketua Harian Markas Cabang LMP Kab Madina.

M. Syawaluddin selaku Ketua Umum Markas Cabang LMP kepada awak media menyampaikan harapannya kedepan LMP akan lebih bersinergi mewarnai pembangunan dan meningkatkan rasa patriotisme kebangsaan di tengah pemuda Kab Madina, bersama LMP kita berharap akan ada sinergitas bersama menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa, hal inilah salah satu cara kita kader LMP mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan pendiri negara ini,”ungkap M Syawaluddin kepada awak media pada Kamis (07/11/2019). (Mn)

No comments