Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Martin Hutahaean Dilantik Sebagai Ketua GAMKI Tebing Tinggi Periode 2019-2022

Tebing Tinggi ׀ suaraburuhnasional.com - Martin M Hutahean dilantik menjadi Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota...



Tebing Tinggi ׀ suaraburuhnasional.com - Martin M Hutahean dilantik menjadi Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tebing Tinggi periode 2019-2022 bersama seluruh pengurus.

Pelantikan dilakukan Ketua DPD GAMKI Sumut, Landen Marbun melalui Sekretaris, Alfan Sihombing bertempat di Gedung Balai Kartini Jalan Imam Bonjol, Jumat (15/11/2019).

Pelantikan itu dihadiri Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar, Ketua DPRD, Basyarudin, mewakili Kapolres, Ketua KNPI, Ketua Pemuda Pancasila, M Yuridho Chap, utusan GAMKI Kabupaten/Kota, para pendeta atau utusan gereja serta undangan lainnya.

Oki Doni mengatakan, atas nama Pemko Tebing Tinggi menyampaikan ucapan selamat kepada Martin Hutahaean dalam memimpin GAMKI. Dirinya berharap di kepemimpinan Martin Hutahaean untuk 3 tahun kedepan agar banyak memberikan kontribusi besar dalam misi percepatan pembangunan Tebingtinggi dalam semua aspek kehidupan.

“GAMKI diharapkan bisa menciptakan kedamaian sesama umat. terhindar dari bahaya narkoba, berkreasi dan berprestasi. Karena itu GAMKI harus tampil menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Wakil Wali Kota.



Sementara itu Martin Hutahaean yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi dan berjanji GAMKI akan terus maju dalam pembangunan di Tebing Tinggi.

“Saya siap membawa organisasi untuk selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Termasuk melaksanakan kegiatan positif bagi kreativitas pemuda Kristen, baik itu kegiatan keagamaan atau gereja juga sosial lainnya secara tersistim dan mempunyai progres untuk maju kedepan membangun Tebing Tinggi dengan penuh  kasih,” paparnya.

Kegiatan pelantikan diwarnai dengan pemberian hadiah juara kreativitas pemuda pemudi Kristiani Tebingtinggi dalam seni vokal group dan band. (AH)

No comments