Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Milenial Gelar Kombur Sore Mengenai Kota Medan

Medan ׀ suaraburuhnasional.com - Para anak muda dan aktivis yang tergabung dalam Komunitas Medan Bangkit (KMB) memiliki kegiatan bincang-b...



Medan ׀ suaraburuhnasional.com - Para anak muda dan aktivis yang tergabung dalam Komunitas Medan Bangkit (KMB) memiliki kegiatan bincang-bincang rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat mengenai isu-isu faktual seputar Kota Medan.

Acara yang berlangsung di Warkop Medan Kalee, Jumat, (29/11/2019) hadir dengan tema ‘Sarana, Fasilitas Publik, Kesejahteraan Sosial dan  Pelayanan Publik Kota Medan’ dipandu oleh Moderator Sapitra, SE.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan diharapkan dapat menimbulkan sikap kritis serta senantiasa memberi wawasan dan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir. “Mencari formulasi Medan sekarang dan untuk yang akan datang sebagai bahan rekomendasi,” ucap penyelenggara acara Muhammad Ilfan yang sekaligus menjabat sebagai Lurah Sei Kera Kecamatan Medan Perjuangan.





Turut serta dalam acara itu sebagai pembicara yakni Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan Benny Iskandar, Anggota DPRD Kota Medan Edy Saputra, ST, dan mantan anggota DPRD Sumut Nizar Dzoeli. (Rio)

No comments