Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PS Buana Putra Sukses Tundukkan PSDSM 4-1

Batubara | suaraburuhnasional.com - Pada pertandingan ke sembilan dalam laga lanjutan Turnamen Askab PSSI Batubara Piala Bupati U-20 di La...



Batubara | suaraburuhnasional.com - Pada pertandingan ke sembilan dalam laga lanjutan Turnamen Askab PSSI Batubara Piala Bupati U-20 di Lapangan Indrasakti, Indrapura, Air Putih, Rabu (27/11/2019). PS Buana Putra sukses mengalahkan PSDSM 4-2 pada laga babak penyisihan Grup A.

Empat gol PS Buanna FC dicetak oleh Junaidi (24) pada menit ke-24, Rino Edi Purnomo (36) menit 31 ke 55 dan Krisna Darmawansa (27)  menit 43. Adapun satu gol PSDSM dicetak oleh Sakarudin (9').

Di babak pertama, laga ini berjalan alot dengan tempo sedang. Beruntung bagi Buana Putra mampu unggul pada menit ke-24 lewat gol Junaidi. Ketinggalan 1 gol membuat tim PSDSM meningkatkan serangan. Alih-alih menyerang, PS Buana Putra berhasil menambah pundi pundi gol melalui gol Rino EP di menit 31 dan gol Krisna Darmawangsa menit ke 43. Skor 3-0 untuk Buana Putra bertahan hingga turun minum.



Di babak kedua, pertandingan semakin menarik karena tempo pertandingan meningkat dan lebih terbuka. Usaha PSDSM memperkecil kekalahan baru berhasil pada menit ke-54 setelah Sakarudin menciptakan gol indah lewat tembakan dari luar kotak penalti. Kedudukan berubah 3-1.

Namun selang 1 menit kemudian, perlawanan PS Buana Putra lewat pemain tengah berhasil mengoyak pertahanan PSDM saat sepakan yang dilepas Rino Edi Purnomo kembali menjebol gawang PSDSM dan menambah keunggulan menjadi 4-1 untuk PS Buana Putra dan skor bertahan hingga babak kedua berakhir. (al)

No comments