Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PSDL Ungguli Puma FC 3-1

Batu Bara ׀ suaraburuhnasional.com - Laga tak kalah menariknya juga disuguhkan pada pertandingan Grup A Piala Bupati Batu Bara U-20 di har...



Batu Bara ׀ suaraburuhnasional.com - Laga tak kalah menariknya juga disuguhkan pada pertandingan Grup A Piala Bupati Batu Bara U-20 di hari ketiga. Di pertandingan kedua di grup tersebut PSDL Desa Lalang berhasil taklukkan Puma FC di babak penyisihan padaTurnamen Askab PSSI Batu Bara di Lapangan Sepakbola Indrasakti Indrapura, Air Putih, Batu Bara, Senin (25/11/2019).

Sekira pukul 16.00 Wib pluit panjang pertandingan babak pertama pjn dimulai, tampak PSDL lebih sering menyerang ke area pertahanan Puma FC. Peluang demi peluang yang diciptakan oleh para pemain PSDL akhirnya pada menit ke 14 pemain bernomor punggung 4, Alfandi Ikhsan berhasil membobol gawang Puma FC Skor pun berubah 1-0 untuk PSDL

.

Tak ingin dibawah tekanan lawan Puma FC bangkit dari tekanan, ke 14 gol balasan pun tercipta dari kaki Andrean Putra (19)sehingga skor menjadi 1-1. Selang 3 menit pertandingan bejalan kemudian PSDL bangkit, Boyke (7) dari PSDL berhasil memaksa penjaga Puma PC memungut bola di dalam gawang yang dijaga Faqih Armadi, Batu Bara kembali unggul 2-1.

Jual beli serangan pun terjasi anta 2 tim  Dimenit ke 35 pemain bernomor punggung 17, Rahmadhani kembali dapat menembus pertahanan tim lawan skor pun kembali berubah 3-1. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tak berubah dengan keunggulan 3-1 untuk PSDL (al)

No comments