Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ribuan Anggota Pengajian dan Santri Simak Tausyiah AL-Habib Ahd Syakir

Paringgonan ׀ suaraburuhnasional.com - Pengajian Akbar yang diadakan di Halaman Ponpes AL- Hakimiah Paringgonan Kec. Ulu Barumun Kab. Pa...



Paringgonan ׀ suaraburuhnasional.com - Pengajian Akbar yang diadakan di Halaman Ponpes AL- Hakimiah Paringgonan Kec. Ulu Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Minggu (03/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Tausyiah disampaikan oleh Ustadz AL-Habib Ahd Syukur Bin zeid ALyarus dalam ceramahnya menekankan sifat mencintai Rasul dengan cara mengenal keturunan-keturunan Nabi Muhammad SAW. Termasuk salah satunya diri beliau yang termasuk dalam nasab silsilah keturunan Nabi.

Turut hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut antara lain Sekda Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos, Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution LC, Camat Ulu Barumun H. Zulkarnain Nasution S.Sos, Kepala Ponpes AL-Hakimiah Paringgonan H. Drs Rokhyan Hasibuan Spd.i, juga mengomentari isi tausyiah yang dari Jakarta tersebut dengan mengakui untuk mencintai Nabi memang harus mengenali Keturunannya. Seperti pepatah "tak kenal maka sayang tak kenal maka tak sayang".





Di akhir acara Pimpinan Ponpes dan Pengurus MUI Palas memberikan cendramata kepada Al Ustadz yang datang dari Jakarta dalam kunjungan safari dakwah di Tabagsel setelah habis dari Angkola Kec. Padang Sidempuan Timur. (AMH)

No comments