Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Selamat dan Sukses Atas HUT Jamiatul Al Wasliah Ke 89

Labuhanbatu ׀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka peringatan HUT Jamiatul Al Wasliah Ke 89, banyak kegiatan yang dilaksanakan pengurus P...



Labuhanbatu ׀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka peringatan HUT Jamiatul Al Wasliah Ke 89, banyak kegiatan yang dilaksanakan pengurus PW Al Wasliah mulai jarah ke makam para sesepuh Al Wasliah Labuhanbatu, satu hari sebelumnya hingga mengadakan kegiatan tabligh akbar dan zikir pada Jumat (29/11/2019) pukul 19.30 WIB bersama jajaran pengurus dan habain di Masjid Agung Rantau Prapat

Hadir mewakili pimpinan Pemkab Labuhanbatu Sekdakab Muhammad Lutfi SH MM, mewakili Bupati H. Andi Suhaimi Munthe ST MT yang sedang ada tugas di jakarta dan juga jajaran Polri dan TNI, serta seluruh pengurus PK Di Kecamatan.

Sedangkan sebagai muballiq Al Ustadz  H M Yahya Tambunan yang diundang dari Medan. Adapun tema yang diangkat pada HUT Al Washliyah “zaman berzaman Tetap Jaya”, hingga selesai acara berakhir sangat hikmah dan kondusif.










Adapun acara puncak acara peringatan HUT Al Washliyah ke 89 dilaksanakan pada Sabtu (30/11/2019) pagi dimulai pukul 08.30 Wib sampai selesai siang hari, untuk upacara dipimpin oleh Sekdakab Labuhanbatu M. Lutfi SH MM. (Takbir)

No comments