Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Suhendri Menang Telak Di Pilkades Sei Serimah, Suhartoyo Menang Telak Di Desa Bahsumbu

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Suhendri calon Kepala Desa Sei Serimah nomor urut 3 menang telak dalam Pemilihan Kepala...





Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Suhendri calon Kepala Desa Sei Serimah nomor urut 3 menang telak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar oleh Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (P2KD) yang diketuai oleh Jumain berlangsung di Dusun Tiga Desa Sei Serimah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (30/10/2019) baru - baru ini. 

Kemenangan Suhendri dengan perolehan 275 suara terpaut angka yang sangat jauh dari dua rivalnya Boini nomor urut 1 dengan 57 suara dan Ramli nomor urut 2 hanya 25 suara. Dari hasil kemenangan yang di raih Suhendri, maka beliau akan melanjutkan tugasnya untuk periode yang ke dua kalinya sebagai Kepala Desa masa jabatan 2020 - 2025.

Sebelumnya suasana haru tampak mewarnai acara Pilkades, usai P2KD mengumumkan Suhendri sebagai peraih suara terbanyak dengan 275 suara. Suasana haru pada saat itu terlihat pada saat Suhendri didampingi sang istri tercinta mendapatkan ucapan selamat dari kedua orang tuanya, sanak family, sahabat dan masyarakat. 



Di dalam suasana haru itu, Suhendri masih menyempatkan waktunya untuk menjawab pertanyaan para awak media. Suhendri mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya serta merasa bahagia atas kemenangan yang diraihnya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh warga Desa Sei Serimah tanpa terkecuali, karena ini juga merupakan awal dari periode ke dua untuk membangun Desa dan terus melanjutkan pembangunan yang sudah kita rancang secara bersama - sama," sebut Suhendri. 

"Kemungkinan Tahun 2020 dari rancangan yang sudah di rancang dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) mengenai pengadaan mobil ambulance dan melanjutkan pembangunan di setiap dusun. "Begitu juga dengan visi dan misi yang saya sampaikan pada saat kampanye akan di tunaikan," ujar Suhendri. 

Pilkades Desa Bahsumbu



"Sementara itu Pilkades di Desa Bahsumbu, Suhartoyo calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 juga menang telak atas rivalnya nomor urut 2 Muhammad Suheri dan Zulfahmi Sirait. Suhartoyo meraih 681 suara, Muhammad Suheri 45 suara dan Zulfahmi 140 suara. 

Usai pengumuman hasil suara oleh P2KD yang di laksanakan hingga malam hari, tampak Suhartoyo tidak dapat menahan tangis haru saat keluarga, kerabat serta masyarakat yang datang menyampaikan ucapan selamat atas kemenangannya. 

Begitu juga saat awak media ini sedang mewawancarainya, tangis haru masih terlihat jelas di wajah Suhartoyo yang akan mengemban tugasnya sebagai Kepala Desa untuk periode ke 3 kalinya. 

Suhartoyo menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Bahsumbu karena masih menginginkan dan mempercayai nya untuk kembali memimpin Desa Bahsumbu di periode yang ke tiga kalinya. "Ini masa jabatan saya yang terakhir untuk Desa Bahsumbu agar lebih maju, lebih baik dan lebih bermartabat,”ujarnya.



"Di Desa Bahsumbu akan kami majukan tingkat Sumber Daya Manusia (SDM) maupun akhlak, karena jaman sekarang maraknya narkoba. "Untuk itu kami mau membina para remaja ke hal - hal yang positif seperti, kegiatan olah raga, pengajian dan penyuluhan tentang bahaya narkoba akan diwacanakan,”ungkapnya. 

"Selain itu kedepannya akan di adakan pelatihan - pelatihan perbengkelan bagi pemuda yang baru tamat sekolah agar nantinya bisa menjadi bekal untuk mencari nafkah di daerah lain. "Khusus kepada ibu - ibu PKK akan di adakan pelatihan tata boga, accessories untuk menambah pendapatan keluarga termasuk juga di bidang peternakan (ternak sapi) dan visi misi saya akan saya kerjakan pada masa jabatan tahun 2020 - 2025," kata Suhartoyo masih dengan mata yang berkaca - kaca. (Alfian Haris) 

No comments