Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


UPTD SMP Negeri I Siabu Gelar Sehari Belajar Di Luar Sekolah

Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Pagi yang cemerlang di SMPN 1 Siabu terlihat ceria dan semangat dengan melakukan atraksi dan yel-yel sis...



Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Pagi yang cemerlang di SMPN 1 Siabu terlihat ceria dan semangat dengan melakukan atraksi dan yel-yel siswa-siswi karena sedang berlangsung Sehari Belajar Di Luar Kelas di lapangan halaman besar sekolah Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Dihadiri Bupati Madina diwakili Camat Siabu Edi Sahlan SH, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlingungan Anak, Kasi Dinas Pendidikan Korwil Siabu Rustam Hasibuan Spd, Kapolsek Siabu Iptu Ayup, Koramil 12 H Dhamanik, dan perwakillan orang tua murid.

Dalam kesempatan tersebut, sambutan Bupati Madina Drs H.Dahlan Hasan Nst menyampaikan," pelaksanaan sehari belajar di luar sekolah suatu bentuk kegiatan hari anak internasional yang jatuh pada tanggal 20 November setiap tahunnya dan merupakan bentuk kegiatan yang mendukung sekolah Ramah Anak untuk tahun 2019 .

Kegiatan sehari belajar di luar kelas dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan dunia tentu Kamis 07 November 2019 gerakan international ini diharapkan bisa memotivasi guru untuk memberikan pembelajaran tanpa membatasi ruang/kelas belajar di luar lebih asyik, menyenangkan lebih mudah diterima siswa,”ujar Bupati Madina.





Sementara di sisi lain Kepala SMPN 1 Siabu Zulfatrina SPd mengucapkan terima kasih pada Pemda Madina hingga di SMPN I Siabu dapat terlaksana kegiatan sehari belajar di luar kelas dan berharap semoga kegiatan ini bisa ditingkatkan, hingga ramah anak langsung 4 program kami perbuat, membentuk guru asuh, sehingga guru lebih tahu persoalan anak baik sikap dan tingkah laku begitu juga keadaan keluarganya, semoga nanti guru tidak akan marah-marah dikarenakan anak tidak melakukan masalah,”harapnya. (RG)

No comments