Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wakapolda Sumut Tinjau Situasi Kamtibmas Pasca Peristiwa Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Medan ׀ suaraburuhnasional.com - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum melakukan peninjauan situasi Kamtibma...



Medan ׀ suaraburuhnasional.com - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum melakukan peninjauan situasi Kamtibmas terkini terkait penelusuran peristiwa bom bunuh diri di lapangan Polrestabes Medan, Kamis (14/11/19) pkl 16.00 sampai 20.00 Wib.

Wakapolda Sumut turut didampingi beberapa PJU Polda Sumut diantaranya Dirreskrimum Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Dir Samapta Polda Sumut, Dir Pam Obvit Polda Sumut, Kabid Labfor Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, KBP. Ario Gatot, Wakapolrestabes Medan,Wakapolres Pelabuhan Belawan serta insan pers.

Wakapolda Sumut melakukan peninjauan terhadap Mako Polrestabes Medan setelah peristiwa bom bunuh diri yang kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, serta Densus 88 melakukan kerja sama dalam melakukan penelusuran dan penggeledahan di rumah tersangka dan dirumah mertua tersangka.

Pihak Kepolisian telah menemukan beberapa barang bukti terkait dengan peristiwa ledakan Bom Bunuh diri tersebut yaitu pipa yang diisi bahan kimia. Tentunya Polri saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pihak atau rekan tersangka yang membuat handak tersebut.

Wakapolda Sumut melanjutkan bahwa selama ini memang tersangka melakukan pengajian-pengajian eksklusif, maka dari itu kami sedang mendalami apakah ada kaitannya dengan peristiwa bom yang terjadi di Polrestabes Medan.

"Kita juga telah melakukan pemeriksaan dengan anggota yang berjaga didepan penjagaan dan anggota menyatakan bahwa gerak-gerik tersangka memang sangat mencurigakan", ungkapnya

Wakapolda Sumut berharap agar para rekan media bersabar untuk menunggu informasi yang lebih pasti dan jangan sampai mengganggu kegiatan penelusuran yang dilakukan oleh anggota. Usai peninjauan di Polrestabes Medan, Wakapolda Sumut melanjutkan kegiatan peninjauan di Mako Polres Pelabuhan Belawan. (red)

No comments