Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Warga Kel. Kota Matsum II dan IV Keluhkan Macetnya Distribusi Air Bersih

Medan ׀ suaraburuhnasional.com – Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia, apa jadinya bila pasokan air bers...



Medan ׀ suaraburuhnasional.com – Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia, apa jadinya bila pasokan air bersih tidak berjalan normal alias macet dan keluarnya seperti “kencing”.

Kondisi itulah yang kini dialami oleh warga yang bermukim di Kelurahan Kota Matsum II dan Kelurahan Kota Matsum IV Kecamatan Medan Area, sudah berbulan-bulan distribusi air bersih dari PDAM Tirtanadi tidak normal alias hidup mati dan bila mengalir sangat kecil.

Seperti penuturan salah seorang warga Kelurahan Kota Matsum IV Lingkungan IX Elinar Chaniago kepada awak media suaraburuhnasional.com, Senin (4/10/2019), menungkapkan bahwa saat ini sangat sulit mendapatkan air, karena air tidak lancar mengalirnya, bahkan sampai harus meminta-minta ke tetangga,  padahal sebagai konsumen tidak pernah telat membayar rekening air.

Untuk itulah, warga sangat mengharapkan agar pihak terkait dalam hal ini PDAM Tirtanadi agar segara turun ke lokasi melakukan cek dan ricek dan bisa secepatnya mengatasi macetnya distribusi air bersih ke warga, karena air merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi warga. (Mukmin)    

No comments