Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Warga Serahkan Lahannya Untuk Pembangunan Jalan, Wali Kota Tebing Tinggi: Pahalanya Akan Terus Mengalir

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada warga K...



Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada warga Kelurahan Padang Merbau yang memberikan sebagian lahannya untuk pembangunan jalan baru.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan pada peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) 2019 PKK Kamis (28/11), di Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi.

Ia mengatakan 700 meter lahan yang dibuat jalan baru dan merupakan infaq warga akan terus mengalir pahalanya selagi jalan ini dimanfaatkan masyarakat, malaikat sudah mencatatnya dan menyampaikan kepada Allah.

"Percayalah bahwa orang yang suka berinfaq, bersedekah akan dimudahkan Allah rezekinya dan diberikan kesehatan, seperti halnya warga yang memberikan lahannya untuk jalan," katanya.

Ia menyampaikan gotong royong merupakan bagian dari kehidupan bangsa Indonesia, termasuk dalam memerdekan bangsa ini dari penjajahan juga dengan gotong royong.

Gotong royong juga mengajak untuk hidup bersih guna menjaga kesehatan agar dapat beraktifitas dengan baik, terlebih Tebing Tinggi yang sudah mendapat predikat Kota Sehat level tertinggi di Sumut.

"Kita tidak hanya mampu meraih trophy tetapi yang diperlukan bukti, bahwa benar Tebing Tinggi itu kota sehat," katanya. (AH)

No comments