Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

547 Pelamar Kerja Berikan Berkas Ke Kantor BPN Sergai

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Sebanyak 547 orang  pelamar kerja memberikan berkas lamaran ke kantor Badan Pertanahan Nasional Ka...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Sebanyak 547 orang  pelamar kerja memberikan berkas lamaran ke kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Serdang Bedagai yang beada di Jalan Negara Km 57 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Hal ini dibenarkan Kepala Tata Usaha BPN Sergai Taufik Arif Lubis, SE kepada awak media di kantor pertanahan Sergai, Selasa (10/12/2019) pukul 15.35 Wib.

Sebelumnya oleh Tim Seleksi PPNPN  telah menyampaikan lowongan pekerjaan tersebut pada  tanggal 9 -10 Desember 2019 melalui media sosial yang sesuai dengan surat pengumuman No.1044/peng-12.18/XII/2019 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tahun anggaran 2020 sebanyak 39 yang dibiayai Negara melalui APBN.

Lebih lanjut Taufik mengatakan bahwa pelamar yang datang tersebut bukan hanya dari Kabupaten Sergai saja, bahkan di luar Sergai juga cukup banyak baik itu dari Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi sampai dari Kabupaten Simalungun, dan Tapanuli Tengah.



Taufik  juga memaparkan kepada awak media bahwa,"pegawai yang diterima nantinya ditempatkan pada bagian bagian yang telah ditentukan,yakni Asisten Verifikasi Berkas lulusan S1 dan D3 sebanyak 2 orang, Asisten Pegawai Administrasi Umum (APU) sebanyak 3 orang, Operator Komputer (OK) sebanyak 3 orang, Pramubakti sebanyak 15 orang, pengemudi 1 orang, petugas kebersihan 2 orang, dan Satpam 3 masing - masing lulusan SLTA/sederajat",ungkapnya.

"Selanjutnya pengumuman berkas yang diterima untuk mengikuti tes ujian akan di umumkan pada tanggal 18 Desember 2019 dan hasil kelulusan akan disampaikan pada di tanggal 23 Desember 2019 baru tahap akhir di 26 Desember 2019 Tim Seleksi melakukan wawancara nantinya",pungkasnya lagi. (Herry)

No comments