Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bupati Labuhanbatu Gelar Sholat Jumkel dan Jumat Berkah

Labuhanbatu ǀ suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengadakan sholat Jum'at Keliling (Jumkel...



Labuhanbatu ǀ suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengadakan sholat Jum'at Keliling (Jumkel) sekaligus bikin program Jumat Berkah, kali ini untuk sholat Jum'at tepatnya di masjid Al Ijtihad Lingkungan II Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Jumat (20/12/2019).

Sebagaimana biasanya dalam rangka Jumkel ini turut serta beberapa SKPD Pemkab antara lain Kaban Kesbang, H. Nilwan Munthe, Kadis Lingkungan Hidup juga Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga juga beberapa staf dan propesi.

Adapun berkah yang menjadi harapan warga Aek Paing bawah yang dulu dikenal alias kampung becek disamping membagikan kalender kebijakan di era pemerintahan H. Andi tersebut juga dijadwalkan akan singgah menyambangi salah seorang anggota keluarga masyarakat Aek Paing Lingkungan II yang sedang sakit di usia remaja namun tidak memiliki kartu jaminan berobat BPJS  dan sudah lama terbaring di rumah tanpa ada berobat.

Melalui Lurah Aek Paing Paridah Hanum, keplingnya telah membuat laporan kepada lurah dan seterusnya lurah cepat mengambil suatu tindakan cepat dan di sampaikan pada bupati dan juga akan segera dibawa berobat pada hari Senin depan.





Tidak cuma itu saja sebagai mana pepatah setiap suatu peristiwa dibaliknya pasti ada hikmahnya yang mana selama ini yang dikenal kampung becek ini akan jadi kampung sehat pembangunan irigasi sawah, parit beton di lingkungan Aek Paing Lingkungan II ini telah ditetapkan Pemkab Labuhanbatu akan menjadi kampung sehat,

Dan dapat gelontaran dana Rp,3,5 M pada tahun ini, ini merupakan suatu kejutan bagi warga Aek Paing bawah ini semoga secepatnya terrealisasi dan masyarakat dapat menikmatinya di penghujung tahun ini. (TR)

No comments