Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DD Gunung Tua Jae Diduga Digunakan Untuk Hiburan Malam

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Habisnya uang dana desa mulai tahun anggaran 2018 yang diduga gara-gara ulah kepala desanya suka de...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Habisnya uang dana desa mulai tahun anggaran 2018 yang diduga gara-gara ulah kepala desanya suka dengan hiburan . Pasalnya banyak sekali orang yang mencari Kepala Desa Gunung Tua Jae akibat dari banyaknya uang yang dipinjam kepada orang, padahal desa tersebut salah satu desa dapat anggaran yang paling tinggi setiap tahunnya.

Menjadi pertanyaan bagi masyarakatnya banyak sekali yang mencari cari setiap harinya mulai dari rentenir orang yang punya uang sampai perempuan yang pernah dijanjikankannya uang karena sudah terbiasa selesai hiburan malam esok harinya baru dibayar.

Menurut informasi masyarakat, Koordinator LSM Pelopor Mandailing Natal Yakub ingin menanyakan hal yang sudah melanggar etika kepala desa yang seharusnya mengayomi masyarakat namun sebaliknya. Namun kepala desa tersebut sangat sulit untuk dijumpai juga dihubungi melalui teleponpun sangat sulit karena hp nya jarang aktif.

Masyarakat pun dibuat bingung atas sikap kepala desa tersebut, karena suka dengan hiburan malam padahal uangnya pun diduga diambil dari dana desa. Menurut informasi di kalangan masyarakat sudah banyak yang keberatan, namun masyarakat bingung kemana dilaporkan karena  dana desa di buat untuk bayar hutang. (SL)

No comments