Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Disdukcapil Dapat Kecaman Dari Tokoh Pemuda Madina

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  dapat kecaman dari Tokoh ...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  dapat kecaman dari Tokoh Pemuda Madina selaku Dinas Kependudukan yang mempunyai peran penting untuk kepentingan masyarakat Kab. Madina dalam pembuatan berkas berupa KTP, Akta, KK dan lain lain.

Seperti diketahui bahwa keperluan tersebut tidak bisa ditunda-tunda karena ini terkait keperluan adminisrasi perorangan yang ingin mengurus sesuatu hal karena sebagai persyaratan harus diawali dengan KTP dan sebagainya.

Terkait hal tersebut, Mahyuddin Nasution Wakil Ketua DPD II GPN Madina mengungkapkan rasa kecewanya atas pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatab Sipil yang membuat Mahyuddin Nasution saat berjumpa dengan Kadis Kependudukan namun tidak diperbolehkan ajudan kadis.

Padahal Mahyuddin Nasution hanya ingin berdiskusi terkait masalah-masalah yang sering membuat masyarakat kesulitan membuat KTP hingga dari keluhan masyarakat ada yang sudah hampir setahun blangko KTP katanya belum ada.




Mahyuddin Nasution yang merupakan putra daerah Madina berharap kepada Bupati Madina dan Ketua DPRD Madina meninjau langsung ke kantor Dinas Kependudukan  dan Catatan Sipil hingga tahu kebenaran dari alasan alasan dinas kependudukan yang selalu mempersulit pengurusan KTP,”ungkap Mahyuddin dengan tegas.

Namun yang jadi tanda tanyak kepada Dukcapil kenapa setiap pergantian OPD malah tambah susah sementara itu kebutuhan dari pada warga sangat dibutuhkan warga banyak, dan setelah ditanyak operator di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Madina mengatakan,”bahwa  masih dalam perbaikan, namun warga sudah curiga dari awal melihat tingkah dari Dukcapil Madina. (Mn)

No comments