Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD KNPI Kab Madina Berbagi Kasih Dengan Bedah Rumah Anak Yatim

Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dengan penuh semangat kebersamaan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabu...



Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dengan penuh semangat kebersamaan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berbagi tali asih dengan warga kurang mampu di Desa Panyabungan Jae Kecamatan Panyabungan.

Keluarga Almarhum Mahmuddin yang mendapat bantuan bedah rumah ini sangat berterima kasih kepada DPD KNPI Kab Madina, LSM LIRA Kab Madina, dan semua pihak yang telah membantu dengan ikhlas.

Ketua DPD KNPI Kab Madina H Ahmad Duroni Nasution SP, MM saat meninjau pelaksanaan bedah rumah di lokasi Desa Panyabungan Jae, Kamis (05/12/2019) menyampaikan,”program berbagi kasih ini dilaksanakan untuk membantu saudara kita yang hari ini kurang bernasib baik, dimana kediamannya tidak layak huni dan akan kita bantu hingga menjadi layak huni.

H Ahmad Duroni Nasution SP MM menambahkan bantuan rumah permanen ini terlaksana berkat sumbangan dari Anggota DPD KNPI Kab Madina dan dermawan yang ada di Kab. Madina ini.

Duroni manambahkan kegiatan berbagi kasih ini akan kita tingkatkan dan Insya Allah di priode berikutnya akan kita laksanakan di wilayah Mandailing Julu dan wilayah Pantai Barat Madina.

Dengan Motto Berkarya Sambil Beramal Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Kab Madina Onggara Lubis juga mengatakan,"ini bentuk perhatian dan kesolidan pemuda Kab Madina yang tergabung dalam wadah DPD KNPI Kab Madina,"sebut Onggara Lubis saat meninjau lokasi bedah rumah di Desa Panyabungan Jae Kec Panyabungan. (Mn)

No comments