Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPRD Tebing Tinggi Terima Audensi Perkopindo

Tebing Tinggi ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution menyambut baik audensi pengurus DPC Perkumpulan K...



Tebing Tinggi ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution menyambut baik audensi pengurus DPC Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) Tebing Tinggi, Sabtu (14/12).

Dalam audensi tersebut Ketua Perkopindo Yunan Napitupulu menyampaikan banyaknya perusahaan luar daerah yang mendominasi pekerjaan di Pemkot Tebing Tinggi. Hal itu disebabkan perusahaan lokal (Tebing Tinggi) oleh tim pengadaan masih dinilai kurang qualified untuk pengadaan barang dan jasa.

Yunan berharap melalui DPRD untuk meningkatkan SDM membuat program pelatihan bagi kontraktor melalui instansi terkait agar mampu bersaing dengan yang dari luar, terutama dalam melakukan penawaran lelang (tender).

Ketua DPRD Basyaruddin Nasution mengapresiasi dan menyambut baik keinginan Perkopindo ini merupakan sebuah komitmen bersama untuk membangun Tebing Tinggi lebih baik lagi. Banyaknya kontraktor dari luar Tebing Tinggi yang memperoleh pekerjaan karena kalah bersaingnya teman-teman kontraktor lokal karena beberapa faktor.

"Kedepan kita berharap kekurangan ini dapat kita carikan solusinya, jika masalah SDM diperlukan pelatihan, dan diharapkan Perkopindo menjadi pelopornya bekerjasama dengan instansi terkait. DPRD Tebing Tinggi akan memberikan dukungan sesuai kewenangannya sebagai upaya pembinaan terhadap pengusaha lokal, untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, ujarnya. (AH)

No comments