Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


HMI Koms Insan Cita Madina Turun Bantu Korban Kebakaran

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Mahasiswa Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjalin kerja sama bersama masyarakat Panyabungan de...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Mahasiswa Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjalin kerja sama bersama masyarakat Panyabungan dengan membersihkan potongan-potongan rumah yang terbakar dilalap si jago merah, Senin (2/12/2019).

Kebakaran tersebut mengakibatkan berapa rumah dan kios-kios kecil di daerah Panyabungan III Kab. Madina terbakar, untuk itu para mahasiswa mengulurkan tagan bersama-sama mengumpukan serpihan dari kebakaran tersebut.

Saat dikomfirmasi beberapa anggota HMI yang melaksanakan gotong royong bersama sebagai wujud keperdulian sesama warga Kab. Madina dan membuka mata batin mahasiswa di Kab. Madina untuk memberikan partisipasi pada korban kebakaran pada beberapa hari kemarin, paa mahasiwa terus berupaya memberikan segala bantuan pada pihak keluarga korban kebakaran tersebut.

Atas arahan Ketua Umum HMI Cabang Madina Kom Insan Cita Budi Santoso, HMI Insan Cita Madina bergerak turun langsung ke lokasi kebakaran turut membantu membersihkan bekas-bekas kebakaran. Aksi ini adalah peduli korban kebakaran yang tidak boleh dibiarkan begitu saja oleh mahasiswa, ini bagian dari pengabdian mahasiswa kepada masyarakat,”ujarnya.

Lianta Adam MH sebagai Dosen STAIN Madina juga memberi apresiasi atas kontribusi HMI Insan Cita, di hari sebelumnya awak media suaraburuhnasional.com juga menyaksikan HMI Insan Cita Madina telah berkontribusi menggalang dana dan menyalurkan bantuan kepada korban.




Saya sangat salut dan apresiasi penuh kepada HMI Insan Cita Madina atas arahan ketua umumnya Budi Santoso, mereka begitu aktif melakukan pengabdian kepada masyarakat di hari sebelumnya juga mereka menggalang dana bantuan dan menyalurkan langsung kepada korban,”ujarnya.

Bebtuk rasa keperdulian dan rasa sumbangsih pada keluarga korban maka dari kami segenap mahsiswa berperan akrif untuk masyarakat Kab. Madina ini,”pungkasnya pada awak media saat ditemui di lapangan saat melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran tersebut. (Mn)

No comments