Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Inspektorat Diduga Gagal Dalam Pengawasan

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Inspektorat diduga gagal dalam melakukan fungsi pengawasan anggaran Dana Desa dengan dibuktikan ban...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Inspektorat diduga gagal dalam melakukan fungsi pengawasan anggaran Dana Desa dengan dibuktikan banyaknya keluhan namun tidak ada tindak lanjut.

Terkait hal tersebut, Mahyuddin Nasution (foto) selaku tokoh pemuda Mandailing Natal angkat bicara mengenai kekecewaan masyarakat terkait kinerja Inspektorat Kab. Mandailing Natal yang dianggap mandul atau tidak bisa berfungsi sesuai tupoksinya

Dalam melihat banyaknya keluhan masyarakat Mandailing Natal terkait anggaran Dana Desa yang tidak sesuai dengan anggaran dengan fisik yang dibangun maka Wakil Ketua DPD II GPN Mandailing Natal berharap agar Kepala Inspektorat perlu diganti karena dinilai gagal dalam pengawasan anggaran pemerintah yang diperuntukan untuk membangun desa.



Mahyuddin Nasutioan selaku Tokoh Pemuda Mandailing Natal sangat menyayangkan sikap dari Inspektorat Kab Mandailing Natal yang tidak memperhatikan keluhan masyarakat, karna keluhan ini sudah berulangkali dari sahabat pers, LSM dan juga masyarakat.

Terkait banyaknya keluhan namun tidak ada tindakan dari Inspektorat, Mahyuddin Nasution selaku putra daerah Mandailing Natal sangat kecewa malah terkadang seolah olah bangunan di Mandailing Natal ini tidak ada yang awasi sehingga sering terjadi bangunan yang tidak sesuai pagu yang dianggarkan,”ungkapnya. (Mn)

No comments