Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Kemitraan Bersama Pemdes, Awak Media Kunjungi Beberapa Kampung Distrik Elikobel

Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Sebuah kemitraan merupakan bentuk kerjasama antara kedua belah pihak berdasarkan rasa saling membutuh...



Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Sebuah kemitraan merupakan bentuk kerjasama antara kedua belah pihak berdasarkan rasa saling membutuhkan, seperti tersirat dalam kunjungan kerja wartawan, media koranborgol.com dan suaraburuhnasional.com di, Kampung Metaat Makmur, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Sabtu (14/12/2019).

Dalam kunjungan kerja kali ini disambut hangat oleh Nurini sebagai Kepala Kampung Metaat Makmur Bupul 2 (dua) di kediamannya, dalam penuturannya Kepala Kampung Metaat Makmur mengatakan,"saya atas nama Kepala Kampung Metaat Makmur sangat berterimakasih kepada para awak media yang telah bersedia berkunjung ke kampung kami, ini adalah bentuk silaturahim dan kemitraan pemerintah kampung dengan media, apalagi media adalah sebagai fungsi sosial kontrol dalam segala hal.

Senada dengan itu diungkapkan Irfan Paepo, media online suaraburunasional.com," kunjungan inilah merupakan bentuk kepedulian dan fungsi sosial kontrol media kepada semua pembangunan yang ada di setiap kampung gunanya untuk kemajuan bersama.

Hal yang sama di utarakan Muhammad Yasir, selaku kepala Biro media online koranborgol.com dan Kepala Perwakilan Papua media suaraburuhnasional.com sebagai mitra pemerintah membantu mempublikasikan kepada masyarakat luas.

''Kita sebagai media merasa ikut bertanggung jawab secara moril dengan pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah kampung melalui anggaran Dana Kampung atau dana lainnya,”ungkapnya.

Harapan kita dengan adanya kemitraan ini, pemerintah kampung dapat menjalankan seluruh kegiatan pembangunan yang berdampak pada peningkatan perekonomian warga serta peningkatan kesejahteraan masyarakat kampung itu sendiri,”pungkasnya. (Team)

No comments