Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Jelang Natal Dan Tahun Baru, Ini Yang Dilakukan Kapolres Gowa Bersama Anggotanya

Gowa-Sulsel ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menciptakan kerjasama dengan tokoh agama dalam memelihara Kamtibmas menjelang Natal ...



Gowa-Sulsel ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menciptakan kerjasama dengan tokoh agama dalam memelihara Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH didampingi para PJU, bersepeda santai sambil melakukan sambang ke beberapa gereja, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Tujuan kunjungan Kapolres ini selain bersilahturahmi dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Kapolres juga mengajak anggotanya untuk melakukan Bakti Sosial di Gereja.

”Toleransi antar umat beragama harus di bina dan dipupuk agar wilayah Kabupaten Gowa tetap terjaga dengan baik, jangan sampai terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” Kata Boy.




Telihat Kapolres berbaur bersama anggotanya menyisir kebersihan dibeberapa gereja. "Melalui kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal," Kata Boy. (Tim)

No comments