Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolda Sumut Resmikan Mapolres Palas

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Berdirinya Mapolres Padanglawas (Palas) tidak terlepas dari kreativitas Bupati TSO untuk menggalang pot...



Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Berdirinya Mapolres Padanglawas (Palas) tidak terlepas dari kreativitas Bupati TSO untuk menggalang potensi yang dimiliki daerah. Beliau (TSO) memiliki pandangan bahwa aspek keamanan menjadi bagian kontribusi dari kelancaran pembangunan bagi daerah Palas dan memerangi gangguan kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH MH pada acara pengukuhan Mapolres Palas dan pelantikan Kapolres Palas, Jum’at (13/12/2019 ). Dikatakannya, progran lanjutan, kiranya Polres Palas menjadi Polres yang tangguh dan pelayan masyarakat.

”Polres ini ada setelah Kabupaten ini ada, artinya rekan – rekan harus sadar, bukan hanya sebatas bertugas menegakan hukum atau menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah ini, akan tetapi mengkawal perjalanan program pembangunan dan anggaran daerah,”ungkap Kapolda.

Dia juga mengingatkan agar management senang melihat susah, susah melihat orang senang, supaya dihapus atau dirubah pada personil Polres Palas.

Karena itu, lanjut Kapoldasu, kita jadikan kemiskinan, kesengsaraan sebagai musuh bersama untuk diperjuangkan menuju sejahtera. Peran koordinasi Forkopinda sangat membantu mewujudkan perjuangan membangun masyarakat sejahtera.

Kepada Kapolres Palas supaya pro aktif melakukan koordinasi baik kepada pimpinan daerah, Forkopinda maupun mitra kerja dalam melakukan kinerja.



Dalam kesempatan itu, Irjen Pol.Drs.Agus Adrianto, SH MH menyampaikan kata pamitan kepada seluruh yang hadir. Hal itu disampaikan karena hari Senin (16/12/2019) akan bertugas di wilayah tugas yang di jajaran Polri. ” Mapolres Palas adalah menutup perjalanan dinas saya sebagai Kapoldasu”,tutup Irjen Pol Drs Agus Adrianto.

Peresmian Mapolres Palas ditandai dengan Pelantikan Kapilres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.Ik oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH, MH. Selanjutnya peresmian kantor/markas Polres Palas, dengan ditanda pengguntingan pita oleh Kapolda Sumut. Acara berlangsung meriah dan hidmat,serta diwarnai atraksi dari pelajar. (AMH)

No comments