Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kesbangpol Madina Kunjungi Sekretariat Organisasi PD KAMI Madina Verifikasi Faktual

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Kunjungan Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Mandailing Natal (Kesbagpol Madina) ke sekretariat or...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Kunjungan Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Mandailing Natal (Kesbagpol Madina) ke sekretariat organisasi Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) pada Kamis (12/12/2019).

Ketua organisasi KAMI Pengurus Daerah Kab. Madina Takdir Siregar SH yang pernah menjabat Ketua BEM /Presiden Mahasiswa STAIN Madina masa priode 2014-2016 juga sebagai Wakil KNPI Madina Priode 2017 -2020 mengatakan tujuan kedatangan Kesbangpol Madina sebagai tindak lanjut surat mohon verifikasi organisasi yang sudah di antar dokumen organisasi pada Kamis (5/12/2019) lalu.

Sekretariat Pengurus Daerah KAMI Aspuddin Lubis Spd mengatakan bahwa sudah kita ketahui bersama berkas /dokumen organisasi KAMI sudah lengkap dan sudah kami serahkan satu jilid untuk Kesbangpol Madina selaku pihak yang mendata legalitas organisasi maka Aspuddin Lubis berharap dengan berlalunya beberapa tahapan mulai pengambilan pormulir pendaftaran organisasi hingga menyiapkan semua syarat syarat yang diminta begitu juga hingga sekarang mengunjungi sekretariat KAMI untuk perivikasi paktual harapan saya legalitas organisasi ini terdata di Kesatuan Politik dan Bangsa ungkap Aspuddin Lubis selaku sekretariat KAMI Madina.

Adapun yang mewakili Kesbangpol yang berkunjung Tim verifikasi faktual dipimpin Muktar Nasution Spd selaku Kabid Kesbangpol Madina. Muktar Nasution selaku Kabid Kesbangpol mengharapkan kiranya organisasi ini bisa memberikan kontribusi di Madina yang sifatnya membangun.

Adapun turut hadir mantan Ketua HMI Cabang Padang Sidimpuan masa priode 2011-2012 Khoirul Asri Spd, dan juga Abdi Paruntungan Bendahara HMI Cabang Padang Sidimpuan masa periode 2015-2016 dan juga Mohd Sahrul Nasution Spd mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Madina masa periode 2015-2017 dan juga Sekretaris Umum SEMMI Madina masa priode 2017-2020.




Takdir Siregar selaku Ketua Umum Pengurus Daerah KAMI Kab. Madina mengucapkan sangat berterima kasih kepada Kaban Kesbangpol Madina atas kunjungannya ke sekretariat ini.

Takdir Siregar mengungkapkan kunjungan ini suatu kehormatan bagi organisasi kami namun jika dalam kunjungan dari tim verifikasi organisasi dari Kesbangpol Madina, jika sambutan kami ada yang membuat tim tersinggung maupun merasa kurang puas kami minta maaf yang namanya juga manusia tidak terlepas dari sifat kilap dan jauh dari kesempurnaan,”ungkapnya.

Takdir Siregar menambahkan semoga kedatangan dari pihak Pemkab Madina ke sekretariat PD KAMI Madina membawa hasil positif yang bisa menjalin kemitraan untuk kemajuan daerah yang kita banggakan ini,”tuturnya. (Mn)

No comments