Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ketua AMPI Sumut Lantik DPD AMPI Palas

Sibuhuan ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Sumatera Utara Melantik Dewa...



Sibuhuan ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Sumatera Utara Melantik Dewan Pimpinan Daerah AMPI Kabupaten Padang Lawas bertempat di Lapangan Merdeka Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Indonesia, Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Personil pengurus harian yang dilantik, Ketua Mardan Hanafi Hasibuan, Sekretaris Tondi Sarasi Lubis dan M. Rosidi Nasution sebagai Bendahara dan seluruh pengurus DPD AMPI Kabupaten Palas.

Di kesempatan itu, Ketua DPD Sumut Dr David Luther Lubis menyerahkan bendera petaka kepada ketua DPD AMPI Palas yang baru dilantik untuk dapat di kibarkan di Palas.

Ketua DPD AMPI Sumut Dr David Luther Lubis dalam bingbingan dan arahannya menyampaikan, saya berharap agar program Stunting supaya AMPI Palas ikut mendukung program Instansi terkait, dalam melaksanakan agenda Nasional yang dapat menentukan nasib bangsa ke depan. “Harapan saya, jalankan organisasi ini bersinergi dengan semua unsur agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Palas “tegas David.

Sebelumnya Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap, berpesan kepada Ketua dan Seluruh Pengurus DPD AMPI Palas dan jajarannya agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan jadikan organisasi ini, sebagai suatu kebanggaan kepada generasi muda dan masyarakat Palas,“pungkasnya.

Ketua DPRD Palas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD AMPI Palas yang baru di lantik adinda Mardan Hanafi dan jajarannya. “Semoga dibawah kepemimpinan adinda AMPI padang Lawas semakin maju, mapan, dan saling bahu-membahu dengan seluruh organisasi kepemudaan, “ucap Amran.

Sementara Mardan Hanafi Hasibuan selaku ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas yang baru saja dilantik menyampaikan, di kepemimpinannya akan berkomitmen mendukung program, pemerintah pusat maupun daerah untuk menjadikannya lebih baik. AMPI bersinergi dan selalu berusaha menjadikan karya nyata, dan siap mendukung pemerintah Palas untuk memberantas Nakoba di Palas,” ucapnya. (AMH)

No comments