Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ketua DPW Lantik DPD Pemuda LIRA Kab. Madina

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - DPD Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dilantik, Selasa (14/12/2019) yang bert...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - DPD Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dilantik, Selasa (14/12/2019) yang bertempat di gedung serbaguna Desa Aek Godang Kecamatan Panyabungan.

Pelantikan DPD Pemuda LIRA Andres Surmirlan Nasution menjadi Ketua DPD Pemuda Kab. Madina Masa Bakti 2020-2023, dalam hal ini Ketua DPW Provinsi Sumatera Uatara Ahmad Ibrahim Hutasuhut yang langsung melantiknya.

Gubernur LIRA H. Febry Dalimunte juga ikut menghadiri dalam pelantikan Ketua DPD Madina, Gubernur LIRA mengatakan, kita akan pro pemerintahan dan menjalin hubungan dengan bersinerji agar bisa menjadi satu untuk kemajuan Kab. Madina.

Ketua DPP Dewan Pendiri LSM LIRA H.Yusuf Rizal juga mengatakan kepada semua pengurus DPD Pemuda LIRA Madina, bahwa kita harus bisa bersinerji bersama pemerintahan dan bisa ikut berperan sebagai pengwasan pada pemerintahan untuk bisa membangun Madina yang negeri beradad taat beribadah, selalu berbuat dengan kemampuan dan harus bisa beridri sebagai contoh untuk Pemuda LIRA Kab. Madina.

Hadir dalam acara pelantikan Korwil Provinsi Sumut Yus Harly dan rombongan Kota Pemantang Siantar, Padang Sidempuan, turut serta DPD Pemuda LIRA Tanjung Balai, Bupati Madina Drs H Hasan Nasution beserta Ketua TP PKK Kab. Madina.

Bupati Madina dalam sambutanya mengataka, bahwa keberadaan Pemuda LIRA bersama organisasi kepemudaan lainnya memiliki peran yang signifikan dalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan cita-cita pembangunan daerah khususnya pengembangan sumber daya manusia dikalangan kepemudaan.

Pemuda LIRA harus membuka diri dengan menambah kepekaan dan sensitifitas terhadap gencarnya perkembangan sains, ilmu pengetahuan, informasi dan komunikasi karena kedepan nanti persaingan dalam dunia global akan semakin kompetitif.

Pemuda LIRA Kab. Madina harus mampu dan berani dengan visi dan misiny a melahirkan program kerja terobosan dan lompatan-lompatan yang visioner untuk menjawab persoalanpersoalan pemuda hari ini hingga yang akan datang nanti.





Diharapkan, Pemuda LIRA Kab. Madina dapat menjadi contoh yang baik dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang signifikan terhadap dinamika sosial kemasyarakatan dan yan g terpentin g lagi harus mampu menjadi lokomotif dan barometer bagi organisasi kepemudaan lainnya sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam kerangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Saat dikomfirmasi Ketua Andres Sumirlan Nasution akan selalu menjalin hububungan dengan Pemkab Madina dan selalu berbuat dengan kemajuan Kab. Madina, selaku DPD Ketua Pemuda LIRA akan selalu dan terua membuat organisasi kepemudaan ini akan beda dan nisa memberikan motof denga  menyambungkan kinerja dengan berbagai hal yang merupakan pembangunan daerah Madina.

Seluruh pengurus Pemuda LIRA akan selalu siap demi kabupaten sendiri,”ujar Ketua DPD Pemuda LIRA usai dilantik. (MN)

No comments