Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunitas Aktivis Muda Indonesia Serahkan Dokumen Verifikasi Organisasi Ke Kantor Kesbangpol Madina

Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Penyerahan dokumen verifikasi atas nama organisasi Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia...



Panyabungan ׀ suaraburuhnasional.com - Penyerahan dokumen verifikasi atas nama organisasi Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (KAMI Madina) di ruang kerja Kaban Kesbangpol Madina, Kamis (5/12/2019).

Dalam penyerahan dokumen organisasi ini yang diserahkan oleh Ketua Takdir Siregar SH didampingi Sekretaris Aspuddin Lubis Spd yang langsung diterima Kaban Kesbangpol Madina M. Amin Nasution, S.sos yang didampingi Kabid Kesbangpol Madina Muktar Nasution Spd.

Dalam acara penyerahan dokumen organisasi Komunitas Aktivis Muda Indonesia ini Takdir Siregar selaku Ketua Umum Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten  Mandailing Natal berharap kepada pihak dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) agar kira bisa mengikut sertakan organisasi ini jika ada kegiatan kegiatan ataupun aktivitas pemerintah yang melibatkan peran dari organisasi karna menurut Takdir Siregar dokumen organisasi yang diserahkan sudah lengkap.

Namun jika masih ada dokumen organisasi Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kab. Madina yang kurang maka segera kami lengkapi secepatnya agar organisasi ini legalitasnya jelas di daerah ini,”ungkap Aspuddin Lubis Spd selaku Sekretaris Umum Pengurus Daerah Kab. Madina.

Aspuddin Lubis selaku Sekretaris Umum Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Madina tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang tergabung dalam SK kepengurusan dan atas kerjasama dan dukungannya hingga dokumen organisasi ini cepat terlengkapi.

Takdir Siregar selaku Ketua Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kab. Madina sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Sultoni dan Sekretaris Jenderal Avi Cenna Isnaini selaku Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia yang tidak pernah bosan memberikan arahannya saat kita komunikasi lewat WA hingga dapat membantu percepatan perlengkapan / penyerahan dokumen organisasi ini ke kantor Kesbangpol Madina,”ungkapnya.

Kabid Kesbangpol Mukhtar Nasution menyebutkan kehadiran organisasi KAMI ini diharapkan mampu menjadi perekat sesama organisasi kepemudaan di Madina dengan memberikan contoh dari program kerja yang difokuskan kepada pemberdayaan potensi masyarakat khususnya bagi kepemudaan.

Tentunya salah satu peran yang bisa disumbangkan Komunitas Aktivis Muda Indonesia kedepan adalah mengupayakan agar program pembangunan yang sedang gencar-gencarnya digalakkan pemerintah dapat tersosialisasikan dengan baik di tengah masyarakat.

Kemitraan pemerintah dengan ormas tentunya harus berdampak fositif bagi masyarakat karena kita berkeinginan supaya KAMI Madina kedepan menjadi lokomotif yang membawa perubahan kearah yang lebih baik. Ungkap Mantan Dosen STAIN ini. (Mn)

No comments