Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Palas Akhirnya Tuntaskan Pembangunan Jalan Sisupak-Latong

Lubuk Barumun ǀ suaraburuhnasional - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) melaui Dinas Pejerjaan Umum  dan Tata Ruang melaks...



Lubuk Barumun ǀ suaraburuhnasional - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) melaui Dinas Pejerjaan Umum  dan Tata Ruang melaksanakan peningkatan jalan lingkar luar yang menghubungkan Sisupak menuju Latong di Kecamatan Lubuk Barumun, Kab. Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Selasa (10/12/2019).

Dari pantauan awak wartawan suaraburuhnasional.com di lokasi pihak kontraktor CV. Alhamdi telah selesai melakukan Pembesan mulai dari Base A sampai Base B, dan telahpun dilaksanakan Cek Base dengan lulus Lab. Tinggal menunggu pengaspalan (hotmix). Adapun nilai pagu kontrak ini adalah sebesar  Rp.7,9 M bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU/APBD) sebagai Konsultan Pengawas PT. Artek Utama.

Sementara itu di tempat terpisah ketika awak media ini mengkonfirmasi Kades Hutanopan Darwin Hasibuan mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Padang Lawas yang telah memperhatikan jalan ini.




Dan menerangkan dengan selesainya jalan ini, maka kenderaan yang melintasi jalan tersebut akan meningkat sehingga perekonomian masyarakat turut meningkat terutama yang berjualan di sepanjang jalan tersebut,”tutur Kades. (AMH)

No comments