Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PERSTAS Atasi PERSIBAR 4-1

Batubara | suaraburuhnasional.com - Perstas mampu mengatasi Persibar 4-1 pada pertandingan ke duapuluhsatu babak penyisihan grup B dalam l...



Batubara | suaraburuhnasional.com - Perstas mampu mengatasi Persibar 4-1 pada pertandingan ke duapuluhsatu babak penyisihan grup B dalam laga lanjutan Turnamen Askab PSSI Batubara Piala Bupati U-20 yang berlangsung di Lapangan Indrasakti, Indrapura, Air Putih, Sabtu (7/12/2019) sore WIB.

Persibar yang bertindak sebagai tuan rimah tampil dengan mengusung misi kemenangan .  Namun Perstas yang datang sebagai tim tamu tampil begitu superior dan Persibar terlalu banyak melakukan kesalahan di lini belakang. Tak hanya ada masalah di lini pertahanan, Persibar juga terlihat sangat sulit untuk membangun serangan.

Gol Perstas dicetak Mas Eko RS, Weno Andrian, Eko Wahyudi dan Feri Gustiadi. Sedangkan gol tunggal Persibar diceploskan Rafly.

Pada awal-awal laga babak pertama, Perstas mendominasi dan lebih sering masuk ke lapangan permainan Persibar. Permainan cepat yang ditampilkan Perstas membuahkan hasil, mendapatkan umpan matang di menit ke 7 Mas Eko berhasil menyambut umpan tersebut dan mengkonversikannya menjadi Gol yang tak mampu di tepis penjaga gawang persibar yang dijaga Arbi. Perstas unggul 1-0.

Tertinggal 1 gol menbuat Persibar bangkit dan Terus menekan, Persibàr akhirnya mampu mencetak gol balasan. Di menit ke 27,sebuah umpan ke kotak penalti berhasil diterima Rafly. Dengan sekali kontrol bola sepakannya langsung masuk ke gawang Perstas yang dijaga Indra Yusdiansyah.

Sempat mengimbangi permainan, namun Persibar harus kembali tertenduk saat pemainnya melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Di menit ke 52 Sang Captain Weno Andrean berhasil mengeksekusi tendangan pinalti yang dipercayakan kepadanya menjadi sebuah gol. Kedududukan pun berubah 2-1 untuk keunggulan Perstas.

Persibar mencoba untuk keluar dari tekanan Perstas dengan sejumlah pola serangan namun masih bisa ditahan oleh pertahanan lini belakang Perstas yang dijaga oleh Ahmad Riki dan Indra. Hingga akhirnya Perstas kembali menghukum Persibar dengan sebuah gol dari Eko Wahyudi di menit 62.

Unggul 3-1 justru tidak membuat Perstas mengendorkan serangannya akhirnya Persetas sukses menggetarkan gawang Persibar untuk keempat kalinya di menit ke-89.  Tendangan Feri Gustiandi yang membuat bola meluncur deras ke gawang Persibar menjadi gol dan merubah kedududukan 4-1 untuk kemenangan Perstas. (al)

No comments