Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polisi Mengamankan Perayaan Natal Resort GMI Teluk Panji.

Labusel | suaraburuhnasional.com - Ratusan jemaat gereja GMI dari 10 resort yang ada di desa perkebunan teluk panji, Minggu (8/12/2019) ...



Labusel | suaraburuhnasional.com - Ratusan jemaat gereja GMI dari 10 resort yang ada di desa perkebunan teluk panji, Minggu (8/12/2019) sore merayakan natal bersama di halaman gedung gereja Methodis Tiberias Jalan Besar Sidodadi Sei Kalam Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan berjalan lancar dan hikmat.

Hasil pantauan wartawan media online sore itu terlihat juga dua orang personil aparat kepolisian dari polsek Tolan Kampung Rakyat berjaga-jaga untuk mengamankan acara kerohanian Natalan setiap tahunnya yang dilaksanakan di wilayah hukumnya.

Menurut salah seorang peserta undangan kepada awak media,"perayaan Natal kali ini cukup ramai yang hadir ada berkisaran tiga ratusan jiwa dari 10 resort gereja Methodist yang ada di desa teluk panji ini,"sambungnya,"apalagi kami yang merayakan natalan mendapatkan tindakan pengamanan dari aparat kepolisian sehingga ada rasa nyaman untuk melaksanakan hingga acara usai,”tandasnya menghakiri.

 Penyalaan lilin dari masing masing utusan Resort Gereja Methodis se Teluk Panji, pengkotbah, Ketua panitia Natal, mewakili pendeta, mewakili BPH Resort, mewakili GMI Talitakum PT. Milano, mewakili GMI Filadelfia PT.SMA, mewakili GMI Kana PT.ABM, mewakili GMI Tiatira SP-4, mewakili GMI Berkat Kasih C44, mewakili GMI Efata C54 dan mewakili pos pelayanan.



Kata sambutan dari panitia natal Sitinjak, BPH resort mewakili gereja dan dari pemerintahan Kepala Desa Persiapan Pej Miswanto, SE. Perayaan Natal Resort mengusung  Thema : Hidup sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15 : 14-25) dengan Sub Thema : Natal se resort Teluk Panji ini, menjadi moment persekutuan kita sebagai sahabat bagi sesama, dan acara diisi dengan liturgi, koor/vokal group gereja GMI Tiberias Sei Kalam, koor/vokal group GMI PT. Milano, koor/vokal group GMI Kana PT. ABM, koor/vokal group GMI Filadelpia PT. SMA, koor/vokal group GMI Efata C54, koor/vokal group GMI Tiatira SP 4, koor/vokal group GMI Berkat Kasih C44. (Tigor M Silalahi)

No comments