Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Polres Merauke Tingkatkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Polres Merauke tingkatkan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2020, seperti pengamanan lalu lintas...



Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Polres Merauke tingkatkan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2020, seperti pengamanan lalu lintas, kamtibmas, dan tempat ibadah menjadi fokus institusi kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Agustinus.

Kapolres Merauke AKBP Agustinus, saat di temui awak media suaraburuhnasional.com dan  koranborgol.com di ruang kerjanya Jumat (20/12/2019), mengatakan, menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, semua persiapan operasional polres dan polsek harus berfungsi dengan baik.

Lebih lanjut dijelaskan kepada awak media,”bahwa kesiapan pengecekan peralatan dan sejumlah personel Polres Merauke sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Merauke, terutama menjaga terjadinya meningkatnya arus mudik penumpang dari berbagai kampung terutama dari Kab. Boven Digoel, Kab. Mapi, Asmat dan sekitarnya, yang ingin merayakan natal dan tahun baru di Kab. Merauke.

“Dengan meningkatnya arus kendaraan menjelang libur Natal dan Tahun Baru, akan ada beberapa pos pengamanan dan pelayanan yang akan dibuat di beberapa titik,”ujar Kapolres.



Kapolres Merauke AKBP Agustinus memerintahkan jajaran untuk fokus pada pengamanan tempat ibadah gereja. Untuk pengamanan di tempat ibadah seperti gereja pada saat natal nanti, kami akan lakukan secara maksimalkan dengan mengedepankan anggota polsek jajaran,” jelasnya.

Selain itu, mulai minggu ini personel Polres Merauke dan jajaran diterjunkan melakukan giat razia dengan sejumlah sasaran prioritas.

"Kita sudah mulai laksanakan, kegiatan-kegiatan cipta kondisi, kita razia-razia ke tempat prostitusi, penjualan miras, antisipasi premanisme termasuk petasan," pungkasnya. (Muh Yasir/Yaniwarius Taena)

No comments