Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Posyandu Laksanakan Giat Pengobatan Di Setiap Desa Kec. Panyabungan Barat

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Desa Sabajior mengadakan pengobatan bagi masyarakat Desa Sabajior untuk peningkatan ...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Desa Sabajior mengadakan pengobatan bagi masyarakat Desa Sabajior untuk peningkatan pelanan Posyandu Desa Sabajior namun personil dari pada Puskesmas Logat bersama Kepala Puskesmas turut ikut serta dalam memperhatikan warga di setiap desa, Selasa (10/12/2019).

Program pengobatan adalah salah kinerja oleh setiap posyandu setiap desa karena mewujudkan kesehatan pada orang tua maupun muda, ini merupakan tupoksi di setiap kegiatan di Desa Sabajior dan juga desa lainnya, tahapan pengobatan untuk warga yang datang.

Dalam peningkatan tersebut Kepala Puskesmas Logat juga ikut melayani masyarakat Desa Sabajior yang mana tupoksinya sebagai Kepala Puskesmas memang harus langsung turn untuk membantu warga datang berobat demi pelayanan personil dari pada puskesmas datang berramai-ramai untuk menjalalankan tugas membantu warga yang mau berobat.




Setelah dikomfirmasi Kepala Puskesmas Logat mengatakan,”bahwa pengobatan harus terus ditingkatkan demi pelayanan masyarakat yang betul-betul mau karena program kesehatan harus bisa membantu pada warga bagi yang mau berobat pada umumnya, besar harapan kami bahwa untuk program kesehatan harus kita lebih jeli melihat banyaknya penyakit di dalam organ tubuh manusia pada umumnya.

Pantauan awak media bahwa peningkatan mutu kesehatan pada tahun ini harus lebih diwaspadai melihat berbagai penyakit yang datang, maka dari pihak posyandu dan puskesmas akan terus berupaya bagaimana cara memberikan arahan untuk hidup sehat pada warga kita serta dukungan dan daripada program Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal harus bersinerji dengan pihak lainnya agar bisa mengetaui bahwa program kesehatan dapat dimanfaatkan. (Mn)

No comments