Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PS Sania Putra Ungguli PSDL 4-3

Batubara | suaraburuhnasional.com - PS Sania Putra menang 4-3 atas PSDL pada pertandingan ke sembilan belas babak penyisihan grup A dala...



Batubara | suaraburuhnasional.com - PS Sania Putra menang 4-3 atas PSDL pada pertandingan ke sembilan belas babak penyisihan grup A dalam laga lanjutan Turnamen Askab PSSI Batubara Piala Bupati U-20 yang berlangsung di Lapangan Indrasakti, Indrapura, Air Putih, Jumat (6/12/2019) sore WIB.

Sepanjang babak pertama derby Medang Deras ini, para pemain PSDL memang tampil agresif yang sangat merepotkan PS Sania Putra Ananda Rizki membawa PSDL terlebih dahulu unggul saat pertandingan tellah berjalan 31 menit. Pemain tengah itu berhasil membobol gawang PS Sania Putra yang dijaga Muhammad Yunaidi.

20 menit berselang PSDL kembali membobol gawang PS Sania Putra melalui pemain tengah M. Raihan. PSDL pun unggul sementara 2-0.

Tak ingin terpuruk PS Sania Putra pun mencoba bangkit dengan mencoba tampil agresif. Pada menit ke 55 Diki Chandra berhasil memperkecil kekalahan setelah berhasil menyarangkan sikulit bundar ke jala gawang PSDL dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-1.

Memasuki menit ke 60 Misliandi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan kerasnya yang tak mampu ditepis penjaga gawang PSDL M. Tarmizi.

Permainan alot terus di tunjukkan kedua keseblasan, dimenit ke 67 kembali Diki Candra mencatatkan namanya di papan skor setelah kedua kalinya berhasil melesakkan sikulit bundar ke gawang PSDL, skor pun berubah 3-2 untuk keunggulan PS Sania Putra.

Keunggulan PS Sania Putra hanya bertahan sesaat, pada menit 73 PSDL berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Bayu Pamungkas. Skor kembali berubah 3-3.

PS Sania Putra pun akhirnya membukukan kemenangannya ketika pada menit ke 82 ketika Wahyu Rahman  melepaskaan tendangannya ke gawang lawan. Kiper PSDL gagal menangkap bola dan gool.

Skor 4-3 untuk kemenangan PS Sania Putra bertahan hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Sementara itu pada pertandingan sebelumnya PS PATMI beberhasimenaklukan GADING PUTRA dengan skor 10 – 1 dan PERSEMA berhasil mengungguli PERSIBAR 4 – 0 (al)

No comments