Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Puskesmas Sibuhuan Berbenah Diri Untuk Akreditas

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) melaui Puskesmas Sibuhuan melakukan pelayanan dasar ke...



Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) melaui Puskesmas Sibuhuan melakukan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat Sibuhuan di Jalan S.M Raja XII Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Indonesia, Kamis (12/12/2019).

Puskesmas Sibuhuan sedang giat-giatnya berbenah diri untuk mendapatkan Akreditas dari Tim Akreditasi yang telah datang mensurvei sarana dan prasarana serta pelayanan medis dari pihak Puskesmas kepada pasien di Sibuhuan dan dari rujukan Polindes (Poli Klinik Desa) ataupun Pustu (Puskesmas Pembantu) terutama Pasien Bersalin se Kec. Barumun.

Menurut pantaun awak media online suaraburuhnasional.com di dalam Puskesmas Sibuhuan sudah terasa nyaman dan asri serta dengan pelayanan yang prima dari petugas Puskesmas.



Ketika wartawan menjumpai salah seorang warga berinisial SP yang turut mengantri di ruang tunggu setelah mendapatkan nomor antrian dari petugas di loket Puskesmas tersebut mengatakan mau berobat sesak nafas, merasa nyaman dan puas atas pelayanan yang diberikan pihak Puskesmas,”tuturnya. (AMH)

No comments