Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Putra Buana, PSDA dan PS Sania Putra Melaju Ke Final Piala Bupati Batubara U20

Batubara | suaraburuhnasuonal.com - PS Fatmi 50 gagal memetik hasil positif pada pertandingan ketiga babak 8 besar Turnamen Askab PSSI B...



Batubara | suaraburuhnasuonal.com - PS Fatmi 50 gagal memetik hasil positif pada pertandingan ketiga babak 8 besar Turnamen Askab PSSI Batubara Piala Bupati U-20 yang berlangsung di Lapangan Indrasakti, Indrapura, Air Putih, Sabtu (14/12/2019), setelah dipaksa mengakui keunggulan PS Sania Putra dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung seru itu tiga gol kemenangan PS Sania Putra diciptakan sang kapten Misliandi saat pertanding baru berjalan 2 menit, skor berubah 1-0 untuk keunggulan Sania Putra, pada menit ke-24, Virgiawan Bayu melalui tendangan yang salah diantisipasi pemain bertahan dan kiper Patmi 50 berbuah gol menambah kemenangan Sania Putra jadi 2-0 satu gol lainnya disumbangkan Agus Ansyari pada menit ke-87. Sedangkan satu-satunya gol balasan Patmi 50 diciptakan Albani Ibnu saat terjadi kemelut didepan gawang Sania Putra dan berhasil menghasilkan gol pada menit ke-53.




Dengan demikian Sania Putra merupakan tim ketiga berhasil melenggang ke babak final menyusul PS PS Buana Putra yang pada pertandingan pertama behasil mengatasi PS Bintang Kejora 6-5 melalui drama adu pinalti dan PSDA yang pada pertandingan kedua berhasil menaklukkan Delta Putra 7-5 juga melalui drama adu pinalti. (al)

No comments