Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satuan Satpol PP Kab. Madina Lakukan Operasi Kasih Sayang

Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka melakukan penertipan dan melakukan operasi kasih sayang pada anak sekolah yang berada dalam...



Madina ׀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka melakukan penertipan dan melakukan operasi kasih sayang pada anak sekolah yang berada dalam di luar kelas untuk penertipan untuk anak anak yang masih dalam pendidikan SMA dan SMP pesantren yang di lingkup wilayah daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada tahun 2019, Senin (2/11/2019).

Hal ini dalam peraturan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) akan membuat terus agar para pelajar pada umumnya bisa menjadi orang terpelajar dan mengetahui aturan dalam melaksanakan tugas sebagai murud di dalam seolah, untuk operasi kasih sayang dilakukan dengan keperdulian dalam membangun SDM pada umumnya adalah yang dilakukan setiap hari.

Setiap anak pelajar di luar sekolah akan ditangkap dan diperiksa dengan ketentuan yang dibuat oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Madina, tindakan yang dibuat itu adalah untuk membuat anak sekolah, untuk perubahan demi manusia yang berkualitas demi masa depannya sendiri, ini adalah salah satu untuk keperdulian pada masyarakat khususnya daerah Kab. Madina Sumtera Utara.

Masa depan anak anak di usia dini harus lebih diperhatikan karena yang ditakutkan orang siswa karena banyak sekarang narkoba yang menghancurkan masa depan anak bangsa dan generasi penerus agar dapat melanjut impian dan tujuan di dalam sekolah agar lebih fokus di mata pelajaran, setiap orang tua pasti tidak mau melihat anaknya rusak karena pergi dari luar sekolah semenatara anaknya keluar dari rumah dan menuju sekolah tahunya tidak masuk sekolah alias bolos sekolah.

Untuk itu diminta kepada orang tua murid agar menjaga nama baik sekolah karena tanpa sekolah kita tak ada apa apanya, para guru guru sekolah atau kepala sekolah agar terus memoerhatikan anak muridnya agar bisa pantau oleh guru kelasnya  dan dapat mengawasi, karena masa depan anak murid adalah tanggung jawab penuh pada gurunya untuk saling memahami untuk kedepan siswa yang masih duduk dalam kelas agar dapat memberikan pengertian pada semua siswa siswi di dalam kelas bagaimana aturannya bila keluar di waktu jam belajar.




Setelah dikomfirmasi Kasatpol PP Ismuliyadi Nasution akan berupaya terus kepada anak pelajar di setiap jam belajar, karena menyangkut jam tersebut adalah jam kerja Pemkab Madina pada khususnya buat anak pelajar di waktu jam sekolah, karena melihat zaman sekarang perubahan moderensisasi anak pelajar sagatlah tidak mencocokan pada anak sekolah karena melihat maraknya narkoba dan sejenis lain, inilah yang ditakutan dengan seringnya bolos nantinya berakibat fatal bagi siswa yang masih tahap belajar mulai SMA, SMP dan juga anak anak pesantren, harus diketahui oleh orang tua murid dan guru sekolahnya masing-masing agar bisa memberikan masukkan dan pembelajaran pada mereka ysng masih duduk di bangku sekolah.

Kasatpol PP juga menghimbau kepada guru-guru dan juga kepala sekolah agar memberitahukan kepada semua orang tua murid agar memberikan teguran pada anak-anaknya, karena menyangkut seringnya para anak meraka bolos di waktu jam belajar, tentunya pihak Satpol PP akan melakukan penagkapan setiap di waktu jam belajar adalah waktu jam kerja itulah bagi anak anak sekolah yang keluar dari sekolah akan ditangkap untuk operasi kasih sayang dilakukan setiap waktu yang tidak ditentukan,”ujarnya pada awak media. (Mn)

No comments