Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan di Lingkungan Pemkab Madina

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Desan Hotel kelurahan Dalanlidang telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi perundang-...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Desan Hotel kelurahan Dalanlidang telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi perundang-undngan kepegawaian dan peraturan perundang-undangan daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (17/12/2019).

Adapun sebagai narasumber yakni Muhammad Sapri Lubis ST, M.com dalam sosialisasi peraturan perundang-undangan kepegwaian, turut hadir kepala OPD Kab. Madina, rekan rekan media pers media, dan peserta sosialisai peraturan perundang-undangan kepegawaian di lingkungan Pemkab Madina Tahun 2019.

Pemanfaatan teknologi informasi dalam manajemen kepegawaian sudah mulai diterapkan di lingkungan Pemkab Madina, salah satunya akan diluncurkanya penilaian kinerja pegawai berbasis WEB (SKP online) dan absensi online dimana nantinya perhitungan untuk TPP ASN tidak manual lagi melainkan berbasis teknologi informasi.

Dengan diterapkanya penilaian kinerja pegawai berbasis web kinerja pegawai nantinya semakin terukur ASN dapat dipertanggung jawabkan. Harapannya sosialisasi peraturan perundang-undangan kepegawaian ini berakhir setiap peserta dapat memahami materi-materi yang di sampaikan dan dapat diimplementasikan dalam menunjang pekerjaan pada unit kerja masing-masing.

Adapun tema yang diangkat dalam sosialisasi ini yakni “Peran Teknologi Informasi Dalam Peningkatan Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal”.

Salah satu ciri utama dari abad 21 ini adalah dijadikanya teknologi informasi sebagai bagian tak terpisahkan dari berbagai aktivitas keseharian tak terkecuali aktivitas berpemerintahan membangun dan kemasyarakatan.




Adapun pelaksanaan penilaian kinerja pegawai nantinya tidak ada batasan waktu dan empat mealui PC dan handphone yang berbasis android yang terkoneksi dengan internet sudah bisa melaksanakan penilaian kinerja pegawai dan memperoleh informasi-informasi kepegawaian.

Untuk itu PNS di lingkungan Pemkab Madina untuk mengambil hikmah dari sosialisasi ini, salah satunya adalah kesadaran untuk memanfaatkan waktu dengan sebijaksana mungkin dan peduli dengan perkembangan peraturan-peraturan kepegawaian yang berlaku sebagai modal awal kita untuk menjadi lebih lagi. (Mn)

No comments