Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wabup Palas Tutup Jambore Cabang Ke 3

Palas | suaraburuhnasional.com - Jambore Cabang III  Kwartir Cabang  Padang Lawas (Kwarcab Palas) resmi di tutup Wakil Bupati drg H.Ahmad ...



Palas | suaraburuhnasional.com - Jambore Cabang III  Kwartir Cabang  Padang Lawas (Kwarcab Palas) resmi di tutup Wakil Bupati drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, di Bumi Perkemahan Tor Sipira Manuk, Minggu (01/12/2019).

Usai upacara Penutupan, dilanjutkan dengan  penyerahan piagam kepada pemenang Lomba. Di kesempatan itu, Wabup Palas Zarnawi, juga melepas tanda peserta Anggota Pramuka kepada 4 peserta secara simbolis.

Wabup Palas dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, seluruh peserta Jambore Cabang Kabupaten Padang Lawas. Persaingan Global saat ini semakin sengit antar Negara. Kompetensi sekarang ini semakin menjadi jadi. dan jangan lupa bahwa itu merupakan tantangan kita.

Oleh karena itu, kedepan semuanya akan berpacu  Kompetisi, kecerdasan, Kreativitas, kecepatan. itulah tantangan kedepan yang kita hadapi. Selain itu, tantangan keterbukaan sekarang ini sudah nyata,lanjut Zarnawi, media sosial sangat terbuka.

”Semua orang boleh menggambarkan apa saja yang baik baik di kabarkan, agar menimbulkan invirasi positif”.ungkap Wabup.



Tetapi juga jangan lupa, lanjut nya lagi, di Media Sosial sekaran ini bertebaran Informasi yang menjelekkan, yang negatif, yang fitnah, yang mencela, yang Hoax, kabar bohong itu juga menjadi tantangan kita ke depan.

Di akhir sambutannya, kepada kakak Pembina dan KA. Mabigus, Zarnawi tidak  lupa mengucapkan selamat Hari Guru. ”Selamat hari Guru, semoga Bapak/ Ibu Guru senantiasa di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas mulia ini, mendidik anak anak bangsa,”pungkas Zarnawi. (AMH)

No comments