Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Wakapolres Pelabuhan Belawan Turut Hadiri Pembukaan Pasar Murah Pemko Medan

Medan ǀ suarabutuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  Lubis SH, MH yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Ko...



Medan ǀ suarabutuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  Lubis SH, MH yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, Sik turut menghadiri Pembukaan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Pemko Medan, dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, bertempat di Lapangan Segita Jalan Kemenyan Raya Perumnas Simalingkar Medan Tuntungan, Sumateta Utara, Selasa (10/12/2019).

Pasar murah Pemko Medan tersebut menyediakan berbagai sembako dengan harga ringan khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Hadir dalam acara tersebut Plt Wali Kota Medan Ir  H. Ahyar Nasution, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Damikrot Harahap. S Sos, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang diwakili Oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, Sik, Danyon Marhanlan l Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr, hanla di wakili Oleh Pasiops Yonmarhanlan l Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS, M.Tr.Hanla SE, Danramil Medan Tuntungan (diwakili ), Kapolsek Medan Tuntungan, seluruh Camat se-Kota Medan serta seluruh Lurah dan Kepling se-Kota Medan.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dengan Tari Penyambutan Plt Wali Kota Medan Ir Ahyar Nasution, doa, laporan Kadis Perdagangan Kota Medan, sambutan Ketua DPRD Kota Medan dan Pemasangan Peka Buluh dari Camat Medan Tuntungan kepada Plt Wali Kota Medan Ir H Ahyar Nasution kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan Pasar Murah oleh Plt Wali Kota Medan ditandai dengan pemukulan gong bahwa Pasar Murah resmi di buka buat khalayak umum.






Dalam sambutan singkatnya, Plt Wali Kota Medan Ir H Ahyar Nasution menyampaikan,"bahwa kegiatan Pasar Murah ini diadakan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kota Medan ini dan untuk membantu kebutuhan dalam acara Natal dan Tahun Baru," ucapnya.

Kepada awak media via WhatsApp Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, Sik.mengatakan,"sangat apresiasi kepada Pemko Medan dapat menggelar pasar murah seperti ini, bukan saja warga di Perumnas Simalingkar yang menikmati pasar murah ini namun seluruh warga yang kurang mampu dapat merasakannya karena Sembako yang dibeli dengan harga murah, dan sangat membantu bagi orang yang kurang mampu," ucap Taryono Raharja melalui pesan singkatnya. (Nelson Siregar)

No comments