Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Awak Media Kab. Asahan Turut Berdukacita Atas Kepergian Ibunda Tercinta Hinca Panjaitan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Hinca. Panjaitan merupakan salah satu putra Kisaran Ka...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Hinca. Panjaitan merupakan salah satu putra Kisaran Kabupaten Asahan yang menjadi Anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat ) RI, pada Kamis (14/02/2020), pukul 11.51 WIB ibunda Hinca Panjaitan yang bernama Nuriana. Br. Siagian meninggal dunia di usia ke - 83 tahun di RS Colombia Medan.

Menurut keterangan salah satu keluarga Hinca. Panjaitan, Pendi Panjaitan (Pak Des) yang berada di Jalan Belibis Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara almarhumah Nuriana Br. Siagian meninggal pada Hari Kamis (14/2/2020), pukul 11.51 Wib, setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Colombia Medan karena sakit dan juga dikerenakan usia yang kian lanjut.

Menurut informasi awak media yang ada di Kabupaten Asahan, berita duka - cita ini sudah diberitakan sendiri melalui akun twitter Hinca Panjaitan, "Telah kembali kepada Tuhan Pencipta, Ibu kami Nurianna Siagian (83 tahun), hari ini, Jumat, 14 Februari 2020, pukul 11.51 WIB di RS Colombia Medan. Selamat jalan omak", Demikian tweet yang ditulis di: https://t.co/IVoIcIcYEF.

Dan menurut informasi dari Perkumpulan Marga Panjaitan dan Kumpulan Marga Siagian yang ada di Kisaran Kabupaten Asahan, dan warga setempat, almarhumah Nuriana Br.Siagian direncanakan akan dikebumikan dari rumah duka Jalan Budi Utomo Nomor 359, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara pada tanggal (17/02/2019) mendatang. (Indra Sibarani)

No comments